Beranda Berita Photo Usai Upacara HUT RI, Monas Akan Di Bom

Usai Upacara HUT RI, Monas Akan Di Bom

BERBAGI
Monas yang akan di bom Usai Upacara
Monas yang akan di bom Usai Upacara
Monas yang akan di bom Usai Upacara

Serpong, Berita Tangsel On —   Monumen Nasional (Monas) akan di Bom alias diledakkan. Rencananya Monas akan diledakkan oleh sukarelawan pada tanggal 17 Agustus 2014 setelah upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 69.

Tentu yang dimaksud bukan Monumen Nasional (Monas) yang menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia yang berdiri megah di Pusat Ibukota Jakarta. Tapi bangunan yang dibuat menyerupai Monas yang terbuat dari batang bambo dan kertas setinggi lebih kurang 12 meter. Replika Monas itu menyerupai aslinya dan berdiri megah di pusat Pesta Rakyat Adu Bedug di Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Pelaku peledakan adalah sukarelawan yang merupakan peserta Pesta Rakyat Adu Bedug menggunakan petasan. Bersama Monas akan diledakkan pula patung koruptor, patung babi, patung ikan, patung gajah, dan lain-lain. Patung-patung tersebut akan meramaikan pucak acara Pesta Rakyat Adu Bedug.

 

 

Patung Babi
Patung Babi

Abdul Rojak, kaos putih, bersama peserta pesta
Abdul Rojak, kaos putih, bersama peserta pesta

 

Patung Koruptor
Patung Koruptor

“Patung-patung yang akan diledakkan itu tidak melambangkan atau menjadi simbul apapun, hanya untuk ramai-ramaian saja,” kata salah satu peserta. (Iskandar)

Baca Juga :  Lupa Injak Rem, Terios Nyusruk ke Kali Cikupa