Beranda Berita Photo Terima Kasih Pemkot Tangerang

Terima Kasih Pemkot Tangerang

BERBAGI

Karang Tengah, Beritatangsel.com – Masyarakat mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang atas program-program yang sudah direalisasikan hingga saat ini sebab program yang dijalankan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Salah satunya, Nunung (38) warga Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang ini mengaku berterimakasih kepada Pemkot Tangerang atas bantuan yang diberikan kepada dirinya.

“Bersukur, alhamdulillah, terimakasih Kepada Pak Lurah, BKM. Pak RT, Pak RW dan Pemerintah Kota Tangerang yang sudah mau peduli dan baik mau merehab rumah saya,” ungkapnya, Rabu (6/1/2016).

Dirinya tidak menyangka jika rumah yang didiaminya selama beberapa tahun belakangan ini ternyata mendapat bantuan bedah rumah. “Nggak nyangka rumah saya direhab, saya seneng banget,” kata ibu empat orang anak ini kepada Beritatangsel.com

Ia juga tidak lupa memanjatkan doa kepada mereka yang sudah baik terhadap keluarganya. “Saya doain untuk orang-orang yang sudah baik sama saya biar panjang umurnya, banyak rizkinya dan pada sehat,” harapnya.

Dilokasi berbeda, seorang kakek berumur 78 tahun warga RT 05/05 Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah, yang rumahnya mendapat bantuan bedah rumah dari Pemkot tangerang. “Bersukur banget rumah saya dapet bantuan, saya juga berterima kasih,” ujarnya.

Seperti diketahui rumah yang mendapat bantuan tersebut benar-benar rumah yang tidak layak huni seperti rumah yang berada di Kelurahan Pedurenan dengan kondisi tidak memiliki saluran ventilasi udara dan kumuh, namun dua rumah di Kelurahan Karang Mulya hanya menggunakan bilik dari bambu yang sudah sangat usang dan hampir roboh. (Putra)

Baca Juga :  Dokter di Tangsel Jadi Korban Calo Tanah Rugi Rp 1,7 Miliar