Beranda Berita Photo Stand Azno Team Mendapat Sambutan Masyarakat

Stand Azno Team Mendapat Sambutan Masyarakat

BERBAGI
Muhidin sedang member penjelasan pada mahasiswa pengunjung stand Azno Team
Muhidin sedang member penjelasan pada mahasiswa pengunjung stand Azno Team
Muhidin sedang member penjelasan pada mahasiswa pengunjung stand Azno Team

Setu, BT.com —Stand AZNO TEAM mendapat sambutan meriah dari masyarakat Tangerang Selatan pada Pesta Rakyat Setu menyambut HUT ke 6 Kota Tangerang Selatan, Senin, 17/11. M. Dzikri salah satu kader anti narkoba dari Azno Team menuturkan pada Beritatangsel.com di lokasi acara.

Stand Azno Team sebagai satu-satunya Stand yang menyuguhkan Penyuluhan- pencegahan-Penyalahgunaan-dan Peredaran Gelap Narkoba ramai dikunjungi masyarakat. Kebanyakan dari mereka adalah para orang tua yang ingin tahu lebih dekat mengenai bahaya narkoba yang sering menimpa putra-putri mereka, sebagian lagi pelajar dan mahasiswa.

Tidak kurang dari Camat Setu Bani Chosyatullah, Kapolsek Cisauk AKP Murodi, Sekel Bakti Jaya Ocin Marzuki tampak dalam kerumunan masyarakat yang menyambangi Stand Azsno Team. Hampir semua pengunjung memberikan dukungan pada LSM Azno Team agar terus memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba pada masyarakat dan terus mencetak kader-kader baru, lanjut Dzikri.

Ini wajar saja, katanya lagi, mengingat Tangerang Selatan termasuk daerah dengan tingkat penyalahgunaan narkoba yang tinggi. Sementara penanganan terhadap masalah narkoba ini oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan belum maksimal. Oleh karena itu perlu penanganan secara bersama-sama oleh seluruh komponen masyarakat.

“BNN dalam berbagai kesempatan mengatakan bahwa penanganan masalah narkoba tidak bias dilakukan oleh satu instansi saja, tapi harus dilakukan oleh semua komponen masyarakat, demikian juga yang seharusnya dilakukan oleh masyarakat Tangerang Selatan,” pungkasnya.(Gus)

Baca Juga :  Jokowi Muncul di Soal UN, Kemendikbud Belum Ngecek