Beranda Berita Photo Pererat Silaturahmi, 32 Club Pemuda Desa se-Kecamatan Cisauk Ramaikan Turnamen Sepak Bola...

Pererat Silaturahmi, 32 Club Pemuda Desa se-Kecamatan Cisauk Ramaikan Turnamen Sepak Bola Dinamic CUP

BERBAGI
Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Dinamic CUP Bang Edy Iron Saat Usai Dibukanya Acara

Kab. Tangerang, beritatangsel.com — 32 tim ikut serta meramaikan dalam Turnamen Sepakbola Dinamic CUP Antar Pemuda tingkat Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang yang memperebutkan Juara Pertama sebesar Rp. 12.000.000 yang berlangsung satu bulan  yang dimulai 7 April 2016 di Stadion Cikuda Rt. 05/06 Kel. Cisauk Kec. Cisauk Kab. Tangerang.

“Turnamen ini digelar Pemuda Desa Cikuda dalam rangka mempererat talisilaturahmi antar pemuda juga sebagai wadah penjaringan bibit pemain muda berbakat,” kata Ketua Panitia Bang Edy Iron pada beritatangsel.com, usai dibukanya Turnamen Sepak Bola Dinamic CUP, Kamis (7/4/2016) sore.

Bang Edy sapaan Akrabnya mengatakan,  turnamen ini akan digulirkan selama satu bulan yang dimulai 7 April 2016. Dimana ke-32 tim yang ambil bagian akan berlaga dalam sistem setengah kompetisi pada babak penyisihan dan selanjutnya sistem gugur pada perdelapan final.

Menurut Bang Edy, sumber dana turnamen sepak bola ini bukan saja dari anggaran pemerintah atau sponsor akan tetapi dana dari swadaya masyarakat yang disisihkan sedikit untuk terlaksanannya kegiatan tersebut.

“Ini merupakan ajang silaturrahmi, tujuan kita melaksanakan turnamen ini adalah untuk menguatkan tali silaturrahmi antar sesama pemain sepak bola dan pada umumnya pemuda,” katanya.

Ia juga berharap, pemain maupun masyarakat yang menyaksikan turnamen agar tetap menjaga sportifitas, dengan terselenggaranya kegiatan itu supaya menjadi acuan untuk daerah-daerah lain.

“Pemuda yang sportifitas adalah pemuda yang jauh dari pada narkoba, maka dengan berolah raga semangat dan jiwa berkembang untuk bisa membuat masa depan bangsa kita kedepan yang lebih baik,” ujar Bang Edy

Ajang kompetisi sepak bola yang memperebutkan trophy, uang tunai ini cukup menjadi motivasi bagi tim masing-masing untuk meraih gelar terbaik.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan Kerawanan Pangan di 5 Kelurahan, Pilar Saga Ichsan : Upaya Pemkot Tangsel Kendalikan Inflasi

“Tujuannya kompetisi ini bukan hanya menjadi juara saja, tapi juga bertujuan agar rasa kekeluargaan dan  kebersamaan seluruh warga masyarakat Cikuda Khususnya Kabupaten Tangerang,” Pungkasnya (Arif)

Editor : Arif Rachman