Beranda Berita DPRD 10 Th Pakum, Karang Taruna Kecamatan Karag Tengah Kembali Kibarkan Bendera

10 Th Pakum, Karang Taruna Kecamatan Karag Tengah Kembali Kibarkan Bendera

BERBAGI
Pengukuhan Karang Taruna Kecamatan Karang Tengah Oleh Camat Karang Tengah dan Anggota DPRD Kota Tangerang

Karang Tengah, beritatangsel.com – Sempat Pakum selama 10 tahun kini Karang Taruna Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Kembali kibarkan Bendera dibawah kepemimpinan baru. Ketua Karang Taruna Kecamatan Karang Tenagh yang baru dilantik Abdul Rojak mengatakan, Karang Taruna Kecamatan Karang Tengah sudah ada sejak dulu.

“Pemebentukan Karang Taruna Kecamatan Karang ini masih seumur jagung baru berjalan tiga bulan dan baru hari ini dilantik,” katanya, Minggu (24/1/2016) di Gedung olahraga Kelurahan Pedurenan.

Rojak menambahkan, dari tujuh Kelurahan sudah ada enam pengurus Karang Taruna tingkat Kelurahan yang sudah dibentuk hanya belum dilakukan pelantikan. “Insaallah secepatnya kita akan lakukan pelantikan pengurus tingkat Kelurahan sekaligus membentuk pengurus Karang Taruna tingkat RW,” paparnya.

Dijelaskan Rojak, Karang Taruna merupakan kampusnya para pemuda yang ingin mengembangkan eksiatensi dan kreatipitas.

“Tujuan Karang Taruna ini untuk menibukan eksistensi pemuda juga membentuk karakter pemuda apabila sudah jadi silahkan kalau mau diambil oleh organisasi manapun,” ungkapnya.

Rojak juga menabahkan, Karang Taruna Karang Tengah akan melakukan kegiatan gerak jalan rakyat sehubungan dengan perayaan HUT Kota Tangerang pada 28 Febuari nanti. “Kita akan lakukan pada 6 Maret karena kalau berbarengan dengan HUT Kota Tangerang fokus masyarakat nantinya bakal terpecah,” paparnya.

Rojak mengungkapkan, dana yang dibutuhkan sangat besar oleh sebab itu pihaknya mengadeng dan bekerja sama dengan pihak swasta dan intansi-intansi terkait. “Alhamdulillah pihak seponsor sudah ada yang mau bekerja sama dengan kita mau itu swasta ataupun dari pemerintahaan,” jelasnya.

Lebih jauh Rojak mengatakan, dengan dilantiknya Karang Kecamatan Karang Tengah ini. “Seluruh pemuda Karang Tengah bisa lebih peduli terhadap kehidupan sosial masyarakat dan mampuh bersaing dengan pemuda-pemuda Kecamatan lain juga pemuda-pemuda Kota lain,” harapnya. (Putra)

Baca Juga :  Anggota DPRD Tangsel Menggelar Reses Pertamanya di Tahun 2016