Beranda Berita Photo Wanita Lagi Asik Terapis, Terkejut Di Grebek Satpol PP

Wanita Lagi Asik Terapis, Terkejut Di Grebek Satpol PP

BERBAGI
Sontak saja, bagi sang terapis dan pelanggannya terkejut dan hanya bisa menutup tubuh dengan kedua tangannya
Wanita-lagi-asik-terapis
Sontak saja, bagi sang terapis dan pelanggannya terkejut dan hanya bisa menutup tubuh dengan kedua tangannya

BT.Com, TANGERANG – Sebuah ruko pijat refleksi ‘Mawar’ yang dijadikan tempat prostitusi di Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang dirazia petugas Satpol PP, Jumat (24/4) petang.

Dalam razia tersebut petugas mendapati seorang wanita terapis tengah melayani pelanggan dalam keadaan bugil. Sontak saja, bagi sang terapis dan pelanggannya  terkejut dan hanya bisa menutup tubuh dengan kedua tangannya.

Kemudian petugas langsung membawa dua wanita terapis dan satu pemilik panti pijat refleksi tersebut ke kantor Satpol PP. Petugas juga menyegelnya dengan menggembok dan menempel stiker di depan pintu rolling door.

Berdasarkan informasi pijat refleksi Mawar tersebut sudah sudah lama menjadi tempat prostitusi terselubung. Dengan tarif Rp400 ribu, wanita terapis itu bisa memberikan service pijat refleksi sampai  berhubungan intim.

Kasatpol PP Kota Tangerang Mumung Turwana mengatakan, razia tersebut dilakukan karena banyaknya laporan warga yang merasa resah dengan adanya kegiatan prostitusi terselubung Pijat Reflekai Mawar itu. Pihaknya pun melakukan pengintaian selama satu minggu.

“Setelah didapat bukti, baru kita razia langsung kita segel,” ungkapnya.

Selain tempat pijat refleksi, Satpol PP juga merazia sejumlah hotel kelas melati di Kota Tangerang, seperti Hotel Merdeka, Flamboyan, Mandala dan lain-lain. Alhasil, petugas berhasil mengamankan 21 pasangan mesum.

“Penertiban dilakukan guna menegakan Perda No 8/2005 tentang pelarangan pelacuran di Kota Tangerang. Mereka diamankan sementara di kantor Satpol PP untuk didata sebagai shock terapi,” jelas Mumung.

Sumber : TangerangNews.com

Baca Juga :  Kelurahan Larangan Utara Jadi Titik Awal Pawai Kendaraan Dinas