Beranda Berita Photo H. Supriatman Hadiri Pengajian Bulanan PKK Kelurahan Pedurenan

H. Supriatman Hadiri Pengajian Bulanan PKK Kelurahan Pedurenan

BERBAGI
Hj. Cece Kirani, Ust. H. Aa Hadi , Lurah Pedurenan H. Supriatman dan Warga. (Foto Dok)
Hj. Cece Kirani, Ust. H. Aa Hadi , Lurah Pedurenan H. Supriatman dan Warga. (Foto Dok)
Hj. Cece Kirani, Ust. H. Aa Hadi , Lurah Pedurenan H. Supriatman dan Warga. (Foto Dok)

Kota Tangerang, BT.com – Lurah Pedurenan H. Supriatman turut menghadiri pengajian bulanan Tim Penggerak  PKK Kelurahan Pedurenan di Masjid Jami Al Mujahirin, Ciledug Indah, Kota Tangerang, Banten, Rabu (22/4) lalu.

Acara ini turut dihadiri Ketua TP PKK Kelurahan Pedurenan Hj. Nuroniah., SPd, ibu-ibu PKK serta dihadiri oleh lebih kurang 500 jamaah yang datang dari seluruh Kelurahan Pedurenan.

Dirinya mengatakan, dalam pengajian bulanan tersebut menghadirkan penceramah Ust. H. Aa Hadi beserta istrinya Hj. Cece Kirani yang merupakan artis sinetron Indonesia sehingga jamaah yang hadir lebih kurang 500 orang oleh sebab itu acara dipindahkan ke Masjid Jami Al Mujahirin.

“Awlanya pengajian bulanan itu akan digelar di Aula Kelurahan namun tidak bisa menampung banyak jamaah jadi acara dipindahkan ke Masjid Al Mujahirin yang letaknya tidak jauh dari Kelurahan Pedurenan,” papar Lurah yang akrab disapa H. maman di ruang kerjanya, Kamis (23/4).

Ia juga menambahkan, pengajian bulanan ini memang sudah menjadi agenda rutin PKK Kelurahan Pedurenan dari sebelum saya menduduki kursi kelurahan ini.

“Iya memang sudah menjadi agenda rutin bulanan TP PKK pedurenan namun acara pengajian tersebut diadakan bergatian ditiap RW yang ada di Kelurahan Pedurenan, kebetulan acara pengajian bulanan ini RW 06 yang menjadi panitianya,” jelasnya. (Putra)

Baca Juga :  Polres Tangsel Bedah Rumah Buruh Serabutan