Beranda Berita Photo TA 2014 Bina Marga Tangsel Tuntaskan 34,03 KM Jalan Lingkungan di Kecamatan...

TA 2014 Bina Marga Tangsel Tuntaskan 34,03 KM Jalan Lingkungan di Kecamatan Pamulang

BERBAGI
Pejabat PelaksanaTeknis Kegiatan (PPTK), Ali Akbar, ST (Foto: Iskandar)
Pejabat PelaksanaTeknis Kegiatan (PPTK), Ali Akbar, ST (Foto: Iskandar)
Pejabat PelaksanaTeknis Kegiatan (PPTK), Ali Akbar, ST (Foto: Iskandar)

Setu, BT.com – Tahun Anggaran 2014 Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangerang Selatan menuntaskan perbaikan jalan lingkungan sepanjang total 34,03 kilometer. Hal itu diungkapkan Ali Akbar, ST, Pejabat PelaksanaTeknis Kegiatan (PPTK) untuk Kecamatan Pamulang kepada Beritatangsel.com di ruang kerjanya, Kamis, (29/01).

Jalan sepanjang itu meliputi 154 ruas jalan yang tersebar di seluruh Kecamatan Pamulang, sambung Ali Akbar. Perbaikan jalan itu juga meliputi  4,49 Kilometer berupa Jalan Beton, 25,8 Kilometer Jalan Hotmiks, dan 3,69 Kilometer  berupa Jalan Paving Blok, lanjutnya.

“Alhamdulillah, semua selesai 100% tepat pada waktunya. Ini berkat kerja keras semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dan tentunya semuanya telah bekerja sama dengan baik, sehingga pekerjaan juga selesai dengan baik,” tuturnya.

Bagi masyarakat Kecamatan Pamulang yang jalan lingkungannya masih rusak dan belum diperbaiki, diharap bersabar. Pekerjaan ini tentunya tidak dapat dilakukan sekaligus, tapi bergilir.

“Bagi yang belum, mudah-mudahan tahun ini mendapat giliran untuk diperbaiki,” pungkasnya.(Iskandar)

Baca Juga :  RS Sari Asih Ciputat Tangerang Selatan, Lakukan kemudahan Pelayanan Via ONLINE