Beranda Berita Photo The Body Shop Salurkan Ribuan Sembako Ramadhan

The Body Shop Salurkan Ribuan Sembako Ramadhan

BERBAGI

bodyshopPondok Aren, Berita Tangsel On  – Perusahaan Kosmetik The Body Shop yang juga juga peduli sosial dan lingkungan menggelar kegiatan sosial di bulan suci ramadhan untuk beramal dengan yang membutuhkan uluran tangan dengan membagi sembako bagi warga yang tidak mampu.

Pembagian sembako tersebut dihadiri Sekar Sosronegoro bersama tim The Body Shop menyerahkan secara langsung kepada warga di jalan Taman Makam Pahlawan Bahagia ABRI RT 003/06 ,Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Puluhan warga miskin di lingkungan tersebut berbondong-bondong untuk mendapatkan sembako gratis dengan menukar kupon yang telah diberikan untuk ditukarkan dengan satu paket berisi beras, gula pasir, minyak goreng dan tepung terigu.sembako ramadhan

Wajah kegembiraan terpancar dari wajah ratusan warga miskin ini usai pulang membawa bingkisan sembako tersebut. Paket bantuan berbentuk sembako tersebut jelas tak ternilai harganya bagi ratusan warga miskin ini di tengah melambungnya harga harga sembako menjelang lebaran.

Ditemui disela-sela acara Sekar mengatakan, “ sembako ramadhan merupakan program donasi komunitas berbasis sosial media yang mempertemukan sisa uang rokok dari para perokok dengan kebutuhan pokok dengan kebutuhan masyarakat tidak mampu”. Ujarnya

Dikatakannya, sembako ramadhan secara tidak langsung juga ikut mengkampanyekan anti merokok namun juga memanfaatkan apa yang perokok bisa kontribusikan terutama pada saat ramadhan yakni bertujuan untuk mengingatkan perokok bahwa uang yang dihabiskan untuk merokok bisa digunakan untuk hidup sebuah sekeluarga selama seminggu.

Ditempat yang sama, Rika Anggraini selaku General Manager Corporate Communication The Body Shop mengatakan, “ The Body Shop mengambil momentum bulan suci ramadhan untuk mengajak pelanggan dan karyawan The Body Shop untuk tidak berbagi kebahagiaan tidak kepada keluarga atau kerabat tercinta tetapi dengan rezeki berlebih yang dimiliki kita juga bisa ikut membantu masyarakat kurang mampu”. Tuturnya (Jf/Ad)

Baca Juga :  Airin Resmikan Gerai Disdukcapil di Pamulang Square dan Plaza Bintaro