Beranda Berita Photo Persiapan SMKN 2 Tangsel Jelang UN 2015

Persiapan SMKN 2 Tangsel Jelang UN 2015

BERBAGI
Kepsek SMKN 2 Tangerang Selatan. Drs. Ambiar., Mpd (Foto: Jefry)
Kepsek SMKN 2 Tangerang Selatan. Drs. Ambiar., Mpd (Foto: Jefry)
Kepsek SMKN 2 Tangerang Selatan. Drs. Ambiar., Mpd (Foto: Jefry)

Pondok Aren, BT. Com – Untuk mendukung para peserta didik yang akan menghadapi ujian nasional (UN) dalam waktu dekat ini, berbagai persiapan-persiapan sudah dilakukan agar dapat lulus dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

“para guru dalam menghadapi UN sudah mempersiapkan sejak dari bulan Januari dengan memberikan pelatihan try out, pelajaran tambahan dan pendalaman materi”, Ungkap Kepala Sekolah SMKN 2 Tangerang Selatan Drs. Ambiar., Mpd, saat ditemui Beritatangsel.com di ruang kerjanya, Rabu (4/3).

Dikatakannya, dengan adanya pelajaran tambahan, try out dan pendalaman materi itu sudah menjadi bekal siswa dalam menghadapi ujian nasional nanti. Diharapkan sebanyak 476 siswa yang akan mengikuti ujian nasional dapat percaya diri dalam mengisi soal-soal.

“pembekalan yang sudah diberikan kepada para siswa-siswi yang akan mengikuti ujian nasional bisa mengerjakan tanpa ada kesulitan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dengan nilai yang memuaskan bagi para siswa-siswi,” harapnya

Ia juga menyarankan agar para siswa untuk terus belajar karena dengan membiasakan diri untuk belajar dapat menambah ilmu serta memiliki wawasan yang luas sehingga bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. (Jef)

Baca Juga :  Cekcok Kakak Beradik di Ciputat Timur Berujung Maut