Beranda Berita Photo Ini Pesan Habib Alli Alwi untuk Masyarakat Terkait Pilgub Banten

Ini Pesan Habib Alli Alwi untuk Masyarakat Terkait Pilgub Banten

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten tahun 2017 mendatang mendapat perhatian dari Anggota DPD RI Dapil Banten III, Habib Alli Alwi.

Pria yang akrab disapa Habib ini mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang tepat. “Bicara soal calon Gubernur Banten tentunya ane mengajak masyarakat untuk memilih yang tepat pilihlah yang benar-benar pejuang bukan pecundang, sebab yang ane lihat saat ini sepertinya masih belum sreg di hati, “ ujarnya kepada Beritatangsel.com saat ditemui di Ponpes Al-Husainy Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangsel belum lama ini.

“Bicara soal calon Gubernur Banten tentunya ane mengajak masyarakat untuk memilih yang tepat pilihlah yang benar-benar pejuang bukan pecundang, sebab yang ane lihat saat ini sepertinya masih belum sreg di hati, “ Ungkap Habib Alli Alwi anggota DPD RI Dapil Banten III saat ditemui Beritatangsel.com di pondok pesantren modern Al Husainy Lengkong Wetan, Serpong belum lama ini.

Ketika ditanya siapa calonnya, Habib cuma bilang,” tunggu info dari langit! sebab ane di poros langit,” Ujarnya seraya tersenyum

Ia pun berpesan untuk urusan Gubernur Banten pilihlah yang pas dan ingat sekali lagi jangan pilih pencundang tapi pilih penantang dan pejuang sebab umat Banten harus dibela bukan dipersulit.

“Walau pun nanti bangkit dinasti lama yang penting membela masyarakat banten seluruhnya bukan segelintir,” cetus Habib lulusan IAIN Syarif Hidayatullah jurusan Perbandingan Agama fakultas Ushuluddin ini.

“Nah! untuk urusan tangsel! semoga saja pekerjaan dan tanggung jawab Airin dan Benyamien bener-bener memihak kepada kepentingan masyarakat terutama persoalan, pelayanan di birokrasi seyogyanya jangan menyusahkan masyarakatnya,’ Tandasnya. (Dias)

Baca Juga :  MUI Tangsel Tengah Melakukan Penyelidikan Internal Untuk Mengetahui Pelaku Peretas Situs