Beranda Berita Photo Komplotan Maling Bawa Kabur Uang Pekerja Proyek

Komplotan Maling Bawa Kabur Uang Pekerja Proyek

BERBAGI
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Pondok Aren, BT. Com – Bintaro Jaya, Mess Pekerja Proyek dealer Chevrolet, Distrik Emerald, Bintaro Jaya Tangerang Selatan, hari Senin (16/3) lalu di satroni maling sekitar pukul 10.00 WIB. Sejumlah uang tunai, hanphone dan pakaian para pekerja di sikat maling yang  menggunakan  motor.

Pelaku diduga melompati pagar pembatas bagian dalam yang berdampingan dengan Mess para pekerja proyek sebagai tempat pekerja beristirahat.

Maling beraksi saat para pekerja sedang sibuk beraktivitas, dengan meloncati pagar pembatas proyek maling beraksi dengan membawa dompat yang berisi uang tunai dan handphone para pekerja.

“Tak hanya milik satu orang yang diambil. Dompet milik kami dengan total uang tunai lebih dari dua juta rupiah dan kurang lebih tiga handphone dibawa kabur. Bahkan pakaian kami juga dia ambil,” ungkap Jony, salah satu pekerja proyek.

Kala itu menurut Jony, sebagian besar pekerja sedang sibuk bekerja di lantai dua. Namun, mereka menyadari saat pelaku berjalan terburu-buru dari mess dan pergi meninggalkan lokasi dengan mengendarai sepeda motor.

Walau sudah diteriaki, tak ada yang berhasil mengejar pelaku. Padahal petugas Bintaro Jaya juga baru saja melintas sekitar 5 menit sebelum pelaku kabur. Pelaku sukses menjalankan misi kriminalnya.

Pelaku diketahui memakai helm, celana pendek, jaket kulit, dan mengendarai sepeda motor bebek. Belum diketahui apakah petugas proyek melaporkan kejadian ini kepada kepolisian atau tidak.

Menurut Jony, lokasi proyek memang sudah dipantau terlebih dahulu oleh pelaku. “Dia pasti sudah memantau sebelumnya,” singkat Jony. (Jeffry)

Sumber : kicaubintaro.com

Baca Juga :  Pelaku Pencurian Motor Trail Terekam CCTV Di Pondok Aren