Beranda Berita Photo Gudang Tekstil Dilahap Si Jago Merah

Gudang Tekstil Dilahap Si Jago Merah

BERBAGI
Kebakaran di gudang PT Sandratex (foto: Asep)

Ciputat Timur, Beritatangsel.com – Kebakaran menimpa sebuah gedung penyimpanan bahan tekstil milik PT. Sandratex yang berlokasi di Jalan IR. H. Juanda, Ciputat Timur, Kota Tangsel. Kamis (4/1/2016) kemarin.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, menurut salah satu saksi mata, Susi yang juga bekerja di perusahaan tersebut mengatakan, tiba-tiba dia melihat gumpalan asap tebal mengepul di atas gudang dengan disertai percikan api.

“Kemudian semakin lama semakin membesar hingga terjadinya kebakaran lalu seluruh karyawan pun berhamburan keluar menuju tempat yang aman,” tuturnya kepada Beritatangsel.com

Sedikitnya 20 Unit Mobil pemadam kebakaran dari dinas pemadam kebakaran kota Tangerang Selatan di terjunkan kelokasi kejadian, dengan dibantu 7 unit pemadam kebakaran dari dinas pemadam kebakaran DKI Jakarta.

Petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan dalam memadamkan api yang kian cepat membesar, mengingat isi gudang tersebut berisi bahan kain tekstil yang sangat mudah terbakar, kurang lebih selama 3 jam kobaran api baru bisa di padamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Hasil penyelidikan petugas di TKP, kebakaran di duga  berasal dari hubungan arus pendek listrik, tidak ada̲̣̥ korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian di taksir mecapai mlyaran rupiah. (Asep)

Baca Juga :  Polri Salurkan Bantuan Air Bersih Atasi Kekeringan di Grobogan