Beranda Berita Photo Ditegur Suara Knalpot Bising, Puluhan Orang Keroyok Seorang Pemuda

Ditegur Suara Knalpot Bising, Puluhan Orang Keroyok Seorang Pemuda

BERBAGI
Ilustrasi

Setu, Beritatangsel.com – Tidak terima karena ditegur akibat suara knalpot yang bising. Pemuda berinisial CY (22) terpaksa berurusan dengan berurusan dengan hukum lantaran memukul Komarudin (24) warga Kampung Kademangan RT 3/3, Kecamatan Setu, Kota Tangsel.

CY yang diketahui warga Gang Roda Hias RT 2/2 Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong Kota Tangsel ini memukuli Komarudin tidak sendiri, ia bersama 30 temannya menggeroyok Komarudin.

Kronologi saat pelaku dan temannya mengendarai sepeda motor dengan suara knalpot bising, kemudian ditegur korban. “Mas jangan digas-gas motornya berisik,” kata Komarudin. Selasa (26/7/2016).

Bukannya menerima teguran tersebut, pelaku malah mengatakan tunggu disini saya akan bawa teman saya, beberapa menit kemudian pelaku bersama temannya yang berjumlah 30 orang langsung memukuli korban dengan bogem mentah. Akibat pukulan tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala, hidung dan muka.

Atas kejadian tersebut korban lapor ke Polsek Cisauk, dan pada hari Senin (25/7/2016) pelaku di tangkap anggota Buser Polsek Cisauk dirumahnya, kemudian dibawa ke Polsek untuk di lakukan penyidikan selanjutnya.(Tribrata)

Baca Juga :  Polsek Ciputat Menangkap 3 Pelaku Pencurian Motor di Kecamatan Ciputat, Tangsel