Beranda Berita Photo 8 Jasad Kembali di Temukan, 4 di Antaranya bepegangan Tangan

8 Jasad Kembali di Temukan, 4 di Antaranya bepegangan Tangan

BERBAGI

mayatSelat Karimata, BT.com – Pesawat Hercules kembali menemukan Satu sosok  jasad korban Pesawat AirAsia, yang letaknya tak jauh dari penemuan mayat pertama ditemukan .

 Pesawat Hercules yang sempat mendarat di Lanud Iskandar Pangkalan Bun untuk berkoordinasi atas penemuan serpihan dan mayat, Selasa (30/12). Hercules pun kembali menyusur wilayah selatan Perairan Pangkalan Bun.

Setelah menemukan kembali visual pelampung berwarna orange dan serpihan, pada pukul 15.30 WIB Hercules kembali menemukan sejumlah sosok manusia terbawa arus. Letaknya tidak jauh dari penemuan sosok mayat pertama yaitu di Selat Karimata dekat Teluk Air Hitam.

“Sebelah west (barat), jaraknya sekitar 105 NM dari lokasi pertama,” ujar Navigator Pesawat Hercules A-1319 Lettu Adhi Miswara di cockpit pesawat.

Copilot Lettu Erwin Tri Prabowo berusaha mengambil gambar temuan mayat-mayat tersebut dengan menggunakan kamera dengan lensa panjang. Ia melihat dalam radius 2-3 NM atau sekitar 5 km, ada sekitar 7-8 mayat.

Salah satu mayat yang ditemukan dalam posisi telungkup mengenakan baju putih celana hitam. Selain itu juga ada sekelompok mayat yang berjejeran dan terlihat sedang bergandengan.

“Ada sekitar 7-8 (mayat). Satu memakai baju putih celana hitam. Saya lihat 3-4 bergandengan, tapi nggak sempat kefoto,” ujarnya.

Sumber: Detiknews

Baca Juga :  Satpol PP Tangsel Segel Kafe’ Ciputri, Tiga Wanita Diamankan