Beranda Berita Photo SMA Almubarak Dan SMK Binusa Siap Menjadikan Siswa Bermasa Depan Gemilang

SMA Almubarak Dan SMK Binusa Siap Menjadikan Siswa Bermasa Depan Gemilang

BERBAGI
Drs. H. Muslihat Ali dan Drs. Sadianto (Foto: Dokumentasi Beritatangsel.com)
Drs. H. Muslihat Ali dan Drs. Sadianto (Foto: Dokumentasi Beritatangsel.com)
Drs. H. Muslihat Ali dan Drs. Sadianto (Foto: Dokumentasi Beritatangsel.com)

Pondok Aren. Bt.com – SMA Almubarak dan sekolah SMK Bintang Nusantara (BINUSA) yang beralamat di Jalan Raya Pondok Aren, Jombang No. 15 Pondok Kacang Timur, Kota Tangerang Selatan ini  terus meningkatkan kompetensi pendidik (Guru) dengan pendidikan berbasis multimedia. Program  ini dimaksudkan untuk meningkatkan mutu pendidikan serta kwalitas pembelajaran disekolah baik kwalitas pendidik maupun mutu kelulusan peserta didik.

 Kedua sekolah yang sudah mengantongi akreditasi “A” ini siap mencetak generasi penerus yang berilmu, beriman, dan berahklak untuk menuju masa depan yang gemilang, ungkap  Kepala Sekolah SMA Almubarak Drs. H. Muslihat Ali kepada Beritatangsel.com diruang kerjanya beberapa waktu lalu.

 Ke 2 (dua) Sekolah yang bernaung dibawah naungan Yayasan Almubarak ini terus meningkatkan kompetensi guru dengan mengadakan kegiatan  Workshop bagi seluruh pengajar mata pelajaran bidang studi. Untuk meningkatkan kualitas pendidikan  berbasis  multimedia,  ruang kelas sudah dilengkapi dengan perangkat LCD, Komputer, Infokus, dan Sound System.

 Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Bintang Nusantara (BINUSA) Drs. Sadiyanto menambahkan prinsipnya kami akan terus tingkatkan kualitas baik pengajar (guru) maupun para siswanya.

 “Tahun kemarin  SMK Binusa maupun SMA Almubarak  dalam pelaksanaan Ujian Nasional 2014 selurunya lulus 100%,”   tuturnya  (Bumi)

Baca Juga :  Merintis Kerja Sama Dengan Pihak Luar Negeri, SMKN 2 Tangsel Terus Siapkan SDM Berkualitas