Beranda Berita Photo Kualitas SDM Jadi Prioritas Utama SMK Dharma Bhakti di Kelulusan Tahun 2015

Kualitas SDM Jadi Prioritas Utama SMK Dharma Bhakti di Kelulusan Tahun 2015

BERBAGI
Kepala sekolah SMK Dharma Bhakti H. Usdek. K S.ip. M.si
Kepala sekolah SMK Dharma Bhakti H. Usdek. K S.ip. M.si
Kepala sekolah SMK Dharma Bhakti H. Usdek. K S.ip. M.si

Kota Tangerang, BT.Com — Dengan Visi unggul dan mandiri, berkarakter serta dapat menghasilkan dan sanggup bersaing di Dunia Kerja serta tenaga pendidik yang professional membuat SMK Dharma Bhakti yang beralamat di Jalan KH. Hasyim Ashari KM.9 Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang lebih meningkatkan Kualitas SDM dalam menghadapi Ujian Nasional.

Ditemui diruang kerjanya, Kepala sekolah SMK Dharma Bhakti H. Usdek. K S.ip. M.si, mengatakan Lembaga pendidikan Dharma Bhakti mengutamakan  kualitas SDM agar dapat  mengusai ilmu pengetahuan dan tehnologi, melatih keterampilan yang sesuai dengan bidang studinya. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan membentuk siswa berakhlakul karimah, sehingga dapat mengisi era pembangunan dimasa kini maupun dimasa yang akan datang.

“Sumber Daya Manusia adalah hal yang penting demi majunya bangsa dan Negara, tanpa di dukung SDM yang mumpuni terasa akan sulit bangsa ini bangkit dari keterpurukan,” katanya.

Oleh karena itu, kata Usdek, kami beserta tenaga Pendidik bertekad mencetak SDM yang Mumpuni yang akan membawa nama baik sekolah serta bangsa dan Negara pada Umumnya.

Disinggung persiapan sekolah dalam pelaksanaan  menghadapi Ujian Nasional yang akan dilaksanakan pada 13-april 2015 mendatang H. Usdek. K mengatakan sebelumnya pihak sekolah sudah melakukan pelatihan-pelatihan soal mata pelajaran dengan membuat materi kisi-kisi soal serta pendalam materi (PM) kepada peserta didik.

“Peserta didik kami yang mengikuti UN  215 siswa. Insya Allah dengan pembekalan pelatihan-pelatihan kisi-kisi soal serta pendalam materi yang sudah kami berikan kepada peserta didik serta kerja keras seluruh komponen sekolah yang ada, SMK Dharma Bhakti siap melaksanakan UN dengan kualitas hasil kelulusan yang memuaskan dan lulus 100%,” ungkapnya.

Baca Juga :  Majlis Ta'lim Syabilarrosyad Tebar Hewan Qurban

Dengan SDM yang berkualitas dan mumpuni, Lanjut Usdek, Kami Yakin bisa hadapi UN dengan lancar dan sukses. (Bumi)