Beranda Berita Photo 28 Tahun Yayasan Pendidikan Budi Mulia Kembangkan Motto Double Triple “S”

28 Tahun Yayasan Pendidikan Budi Mulia Kembangkan Motto Double Triple “S”

BERBAGI
Direktur Eksekutif YPBM Dr. H. M. Sarif SE. MM
Direktur Eksekutif YPBM Dr. H. M. Sarif SE. MM
Direktur Eksekutif YPBM Dr. H. M. Sarif SE. MM (Dok: YPBM)

Kota Tangerang, BT.com – Selama 28 tahun mencerdaskan anak bangsa Yayasan Pendidikan Budi Mulia (YPBM) Ciledug. Kota Tangerang sudah banyak monorehkan  prestasi bagi peserta didiknya.

Yayasan Pendidikan ini didirikan oleh almarhum H. Hapas Hasanudin Syarif B.A, beliau adalah seorang pendidik yang sangat memperhatikan perkembangan dunia pendidikan.

Dalam mengembangkan misi pendidikan YPBM menerapkan Motto Double Triple “S” yaitu; “Senang Sama Senang, Suka Sama Suka, yang artinya suatu pekerjaan atau tujuan yang dilandasi semangat senang sama senang, suka sama suka semuanya akan menjadi mudah untuk  mencapainya karena motto itu mempunyai makna keihklasan dan kebersamaan,” kata Dr. HM. Suryadi Syarif SE., MM., Direktur Eksekutif Yayasan Pendidikan Budi Mulia.

Yayasan Pendidikan Budi Mulia (YPBM) yang beralamat di Jalan H.O.S Hoscokroaminoto no. 1 Sudimara Jaya, Ciledug Kota Tangerang didirikan berdasarkan Akte Notaris Ny. Nanny Wahjudi SH pada tanggal 25 Februari 1987 dengan Akte Pendirian No. 218 di Tangerang.

Kata budi mulia sebagai nama yayasan sendiri diambil dari kata ahlaqul karimah yang memiliki arti ahlaq mulia atau budi mulia, kemudian kata budi mulia itu digunakan sebagai nama yayasan, dengan  harapan dapat membentuk manusia-manusia yang memiliki ilmu pengetahuan,  bermoral, dan berbudi mulia.

Untuk meneruskan  harapan dan cita-cita luhur H. Hapas Hasanudin Syarif B.A  untuk menjadikan bangsa ini memiliki ilmu pengetahuan, bermoral, dan berbudi mulia yakni Suryadi Syarif sebagai putra sulung.

Dengan pengembangan misi motto Double Triple “S” Suryadi Syarif terus berupaya dengan kerja keras dan keihklasan menuai sukses menjadikan YPBM sebuah lembaga pendidikan yang dipercaya oleh masyarakat untuk menyekolahkan putra-putri mereka pada Yayasan Pendidikan Budi Mulia  yang menyelenggarakan pendidikan tingkat TK, SD, SMP, SMA, SMK dalam mewujudkan pendidikan yang berakhlak, berdaya saing, unggul dalam penguasaan ilmu pengetahuan Suryadidan teknologi, kompeten, handal dan professional.

Baca Juga :  Pemerintah Tetapkan 1 Ramadhan 1443 H, Jatuh Pada Hari Minggu 3 April 2022

Isya Allah tahun pelajaran 2015-2016 pembangunan  gedung baru sekolah dapat difungsikan dan sekolah Budi Mulia semakin berkualitas, imbuhnya.  Ke depan  kami berharap menjadi yang terbaik dalam mencerdaskan anak bangsa, pungkasnya. (Bumi)