Beranda Berita Photo Segudang Sajian Kuliner di Kota Tangerang Selatan

Segudang Sajian Kuliner di Kota Tangerang Selatan

BERBAGI

wisataTANGSEL, BT.com – Sudah diakui seluruh masarakat Kota Tangerang Selatan. Bahwa Kota Tangsel adalah Kota dengan segudang lokasi kuliner, Seiring dengan maraknya bisnis kuliner Kota Tangselpun berupaya mepermudah masarakatnya untuk berwisata kuliner tampa harus keluar Kota.

Dengan sentuhan pemerintah atas perizinan dan infrastruktur jalan, dipastikan akan mengubah banyak wajah wisata kuliner Tangsel. Para pemburu cita rasa yang berasal dari luar Tangsel, Banten dan DKI Jakarta akan terus bertambah. Citra Tangsel sebagai surga para petualang kuliner pun akan meluas.

Lihat saja disepanjang jalan Ciater Barat, Kecamatan Serpong. Banyak sekali resto yang menyajikan berbagai macam kuliner daerah, mulai dari kuliner Sunda, Jawa, Betawi, Bali, Manado sampai Eropapun di sajikan

Kota Tangsel tak lama lagi akan menjadi surga kuliner warga kosmopolitan. Bukan mustahil, pebisnis kuliner dari Negara tetanga menyempatkan diri untuk mampir kesalah satu resto yang ada.

Berterima kasilah kepada Ibu Airin Rhami Diany sebagai Wali Kota Tangsel, beserta jajaranya yang sudah bekrja keras untuk mebangun dan memajukan Kota Tangsel. (Putra)

Baca Juga :  Mediasi Batal, Karena Lurah Buchori Tak Bisa Hadirkan Pengembang