Beranda Berita Photo Inovasi Bintang Fotocopy Menarik Konsumen

Inovasi Bintang Fotocopy Menarik Konsumen

BERBAGI

PONDOK AREN – Semakin banyaknya kebutuhan konsumen dari  alat tulus kantor, fotocopy sampai dengan pelayanan pengetikan  membuat sejumlah pemilik modal terjun ke bisnis fotocopy yang lengkap dengan fasilitas tersebut.

Salah satunya Bintang Focopy yang berlokasi di kelurahan Pondok Kacang Barat Kecamatan Pondok Aren membangun usaha fotocopy yang sudah berjalan selama 1 tahun berusaha memberikan pelayanan terbaik  dalam melengkapi kebutuhan yang inginkan oleh para konsumen.

“Usaha ini memang bergerak dibidang fotocopy yang dilengkapi dengan alat tulis kantor, tetapi kami juga menyediakan  fasilitas lain seperti  internet, pelayanan pengetikan serta service computer sehingga pada saat mereka punya tugas sekolah maupun kerjaan kantor tinggal mengetik dan fotocopy langsung ditempat yang sama,” kata Yono, sebagai penjaga toko Bintang Fotocopy, senin (3/12).

Dijelaskan, memang sudah banyak usaha fotocopy yang menjamur di wilayah Tangerang Selatan, namun system seperti itu masih belum banyak dikembangkan, makanya kami berusaha membuat pola yang berbeda sehingga berkesan seperti satu toko tetapi memiliki fasilitas yang saling berhubungan,” Jelasnya.

Begitu juga dengan pelanggan yang bernama yusuf selaku konsumen yang sering menggunakan fasilitas tersebut, mengaku “Bintang fotocopy ini serba membantulah dalam kerjaan saya sehari-hari, terlebih lagi saya sebagai guru harus menyiapkan tugas untuk siswa, jadi sering menggunakan computer untuk mengetik sampai ke tahap penjilidan”.

Sementara itu ditempat yang sama Fajar Nugroho selaku kordinator Bintang fotocopy mengatakan bahwasanya usaha ini di bangun bukan milik perorangan melainkan usaha bersama teman–teman yang mempunyai semangat wirausaha, dan harapannya komunitas usaha ini mampu memberikan multi fungsi pelayanan kepada para konsumen karena wilayah tangsel ini mempunyai banyak kawasan kantor baik dari fotocopy, pengetikan dan nternet, service computer dan jaringan atau trouble shooting,  dan intinya keper­cayaan yang harus ditanamkan ke­pada pelanggan.

Baca Juga :  Buka Pelatihan Hidroponik, Wali Kota Tangsel : Solusi Untuk Ketahanan Pangan di Perkotaan

“Karena pelang­gan itu bukan untuk saat ini saja, tetapi ke depan juga akan kembali lagi bila pelayanan memuaskan. Se­mentara untuk harga memang dise­suaikan dengan harga pasaran, ” paparnya. (Ky)