Beranda Berita Photo Courts Megastore BSD Menawarkan Lima Zona Unik Sejak Resmi Beroperasi

Courts Megastore BSD Menawarkan Lima Zona Unik Sejak Resmi Beroperasi

BERBAGI
Ilustrasi 2

TANGERANG, Beritatangsel.com – Menyusul keberhasilan megastore pertamanya di Bekasi, Courts, perusahaan ritel asal Inggris, resmi membuka tempat kedua di BSD City, Tangerang. Berdiri di atas lahan 22.694, Courts BSD City menjadi yang terbesar se-Asia.

“Kami senang sekali dan bersyukur dapat membuka megastore kami yang kedua, setelah yang pertama di Kota Harapan Indah, Bekasi pada Oktober 2014,” ujar Roy Santoso, Country CEO PT Courts Retail Indonesia dalam keterangan tertulis, Selasa (26/1).

Berbagai produk peralatan rumah tangga dan gaya hidup dari ratusan merek ditawarkan dalam satu lokasi. Mulai dari perangkat elektronik, IT, produk rumah tangga, dan furnitur.

Seperti pada “Courts Megastore” pertama di Kota Harapan Indah Bekasi, “Courts Megastore” di BSD City juga memberikan pengalaman belanja yang nyaman melalui lima zona unik, yakni ‘Live zone’, ‘Play zone’ ‘Relax zone’, ‘Sleep zone’, dan Market Hall.

Live Zone merupakan area yang menyediakan beragam produk seperti mesin cuci, air conditioner juga lemari pendingin. Sementara sleep zone, sesuai namanya, di area ini akan terdapat berbagai kebutuhan yang dapat membuat tidur istirahat Anda makin nyaman.

Sedangkan play zone terdiri dari produk gadget, IT, dan audio video. Market hall terdiri dari produk kompor, dispenser perlatan makan dan lain-lain.

Terakhir, Relax Zone menawarkan produk dari sofa, dining set, dan coffee table.

Sumber : finance.detik.com

Baca Juga :  Patroli Operasi Sikat Jaya Polsek Pinang Amankan 9 Remaja dan 7 Sajam Hendak Tawuran Dinihari