Beranda Berita Photo Butterfly Refill, Solusinya Masalah Printer

Butterfly Refill, Solusinya Masalah Printer

BERBAGI
Danar, Pemilik Toko Butterfly Refill Jasa Pelayanan Service Printer

Ciledug, beritatangsel.com – mengingat semakin marak dan banyaknya pengguna printer disemua kalangan ( Sekolah, Kantor, swasta  dan  negeri ), membuat ketertarikan tersendiri yang ingin mencoba berwirausaha dibidang penyediaan pelayanan jasa. Seperti Jasa Isi Ulang Tinta, Service Printer, Infus, Toner, Cartridge.

Begitu juga salah satu dari sekian banyak penyedia Jasa, Butterfly Refill bisa menjadi pilihan yang pas menjawab permasalahan printer. Pasalnya, tempat servis yang berada di Samping Ramayana Ciledug Jalan Hos Cokroaminoto Nomor  14, Ciledug Kota Tangerang ini berupaya memberikan layanan jasa terbaik bagi para konsumennya.

“Butterfly Refill Centre menyediakan produk tersebut dengan kualitas bagus dan harga bersaing,” kata Danar, Pemilik Toko Butterfly Refill kepada beritatangsel.com, sabtu (19/03/2016).

Selain itu, Butterfly Refill juga melayani jual beli printer baru dan seken. Tak hanya itu, servis printer di tempat ini juga menjadi pilihan konsumen sehingga setiap hari cukup banyak order servis printer yang masuk ke usaha ini.

“Hingga saat ini respon konsumen terhadap produk dan servis printer Butterfly Refill cukup memuaskan,” ungkap Danar.

Ia mengatakan, untuk pembelian tinta juga dilayani eceran maupun grosir, Untuk itu bagi pesanan di seputaran Ciledug Kota Tangerang dan sekitarnya kita siap mengambil dan mengantar kembali barang,” jelasnya.

“Tidak hanya itu, Butterfly Refill juga menerima jasa pelayanan cetak foto baik dari HP dan Kamera Digital,” Beber Danar.

Buat warga yang mempunyai masalah dengan printer, tinggal datang saja di Butterflye Refill menjawab permasalahan Printer Anda …

Baca Juga :  Banjir Rendam Permukiman Warga Bakti Jaya Kota Tangerang Selatan