Beranda Berita Terkini BCA Personal Loan Solusi Pinjaman dengan Bunga Rendah

BCA Personal Loan Solusi Pinjaman dengan Bunga Rendah

BERBAGI
Butuh Pinjaman ? BCA Personal Loan Solusinya
Butuh Pinjaman ? BCA Personal Loan Solusinya
Butuh Pinjaman ? BCA Personal Loan Solusinya

BT.com – BCA Personal Loan atau Kredit Tanpa Agunan ( KTA ) BCA merupakan fasilitas Pinjaman Tanpa Jaminan dari Bank Central Asia (BCA) yang diperuntukkan bagi karyawan yang gaji nya atau penggajian dengan sistem Payroll BCA ( Gaji Karyawan yang dibayarkan melalui BCA).

BCA Personal Loan adalah pinjaman tanpa agunan dengan limit hingga 100 juta. Nasabah dapat leluasa memilih jangka waktu pinjaman mulai dari 1, 2, hingga 3 tahun.

Keunggulan dari BCA Personal Loan adalah suku bunga pinjaman yang kompetitif, mulai dari 1% flat per bulan untuk jangka waktu pinjaman 1 tahun. Sedangkan untuk jangka waktu pinjaman 2 dan 3 tahun, suku bunga pinjaman masing-masing adalah 1,03% dan 1,07% flat per bulan.

Yang lebih menarik, BCA secara khusus menyediakan fasilitas BCA Personal Loan bagi nasabah payroll dan juga pemegang kartu kredit BCA. Nasabah payroll  dan pemegang Kartu Kredit BCA pun tidak perlu khawatir karena persyaratan BCA Personal Loan relatif mudah. Persyaratan utama bagi nasabah payroll adalah berstatus karyawan tetap minimal 2 tahun.

Sedangkan pemegang Kartu Kredit BCA minimal 1 tahun dan pembayaran selalu lancar. Adapun penghasilan bersih minimum yang BCA persyaratkan adalah sebesar Rp 2,5 juta. BCA

Personal Loan memiliki sederet keunggulan yang sungguh sayang untuk dilewatkan. Produk ini menawarkan proses cepat dan mudah, serta angsuran cicilan yang ringan dan terjangkau.

BCA Personal Loan atau KTA BCA bisa digunakan untuk memenuhi biaya pendidikan, kesehatan, pernikahan, liburan, ataupun belanja kebutuhan rumah tangga lainnya.

Keunggulan BCA Personal Loan :

1. Persyaratan Mudah
2. Proses yang cepat
3. Tanpa jaminan
4. Suku bunga tetap/flat (tidak berubah-ubah selama masa kontrak kredit)
5. Jangka waktu pinjaman 1 tahun, 2 tahun dan 3 tahun.
6. Mendapatkan perlindungan asuransi

Baca Juga :  Warga Pedurenan Sambut Bahagia Penyaluran BPNT Oleh TKSK Kecamatan Karang Tengah

Jadi tunggu apa lagi? Butuh Pinjaman ? Segera manfaatkan BCA Personal Loan untuk mencapai impian keluarga Anda. Setelah memenuhi persyaratan di atas, nasabah payroll Cukup melampirkan dokumen-dokumen yang diperlukan kartu identitas berupa antara lain foto copy KTP dan slip gaji atau Surat Keterangan Perusahaan bagi nasabah payroll. Dan bagi pemegang kartu kredit  cukup melampirkan fotocopy KTP dan Kartu Kredit BCA.

Untuk mendapatkan Pinjaman Multiguna ini dapat menghubungi Marketing BCA Personal Loan di : 0813 1419 1973 (*)