Beranda Berita DPRD Wakil Ketua DPRD Tangsel Adakan Halal Bi Halal

Wakil Ketua DPRD Tangsel Adakan Halal Bi Halal

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Guna menyempurnakan ibadah puasa dibulan Ramadhan yang telah dilalui dengan baik, Saleh Asnawi Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel menggelar kegiatan Halal bi Halal pada Rabu (13/7/2016) dikediamannya kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Tampak hadir Ketua DPRD Kota Tangsel Ramli Abie, A. Hadi wakil ketua DPRD Tangsel serta para undangan dari unsur TNI, Polri serta masyarakat.

Saleh Asnawi kepada awak media dilokasi acara mengatakan ” Kegiatan acara Halal bi Halal ini merupakan acara rutin tiap tahun dari keluarga kami. Kegiatan ini merupakan penyempurnaan dari ibadah puasa yang telah kami lewati dengan baik,” tutur Saleh Asnawi.

Lebih jauh Saleh Asnawi menerangkan bahwa acara Halal bi Halal yang diadakannya ini sebagai sebagai wujud rasa syukur kepada Alloh SWT yang Insya Allah telah mengembalikan jiwa kita kembali fitri setelah berhasil melewati segala cobaan dibulan Ramadhan yang telah berlalu.

“Halal bi Halal ini juga sebagai sarana saya dan keluarga untuk meminta maaf kepada kerabat, tetangga dan handai taulan yang mungkin tanpa kami sadari atas ucapan, tingkah laku dan perbuatan kami ada yang  telah melukai hati mereka semua, ” pungkas Saleh Asnami yang juga menjabat sebagai ketua DPC partai Hanura Kota Tangsel.

(Sumber: Megapolitanpos)

Baca Juga :  Rajut Kebersamaan, PP PAC Pondok Aren Santuni Yatim Dan Dhuafa