Beranda Berita Photo Sensasi Nongkrong dan Minum Kopi di Turning Point Coffee

Sensasi Nongkrong dan Minum Kopi di Turning Point Coffee

BERBAGI

turning pointSerpong, Beritatangsel.com – Bagi anda yang penikmat cita rasa minuman kopi yang sensasinya membuatmu penasaran. Jika anda berada di Tangerang Selatan, anda akan bisa menemukan sebuah kafe bernama Turning Point Coffee.

Kafe satu ini berada di Ruko golden 8, Blok K No. 10, Jl. Ki Hajar Dewantara, Serpong, Tangerang Selatan. Kafe ini buka dari jam 07.30 sampai 17.00 WIB dari Hari Senin hingga Sabtu. Jadi, bagi yang ingin merasakan sore nan indah, tempat ini cocok sekali baik sebagai tempat curhat atau sekadar tempat bertemu.

Disini disajikan beragam jenis kopi. Di antaranya adalah espresso, iced coffee, iced chocolate, ada chocolate cake, red velvet cake, donut, dan lain-lain.  Hargapun terjangkau dan banyak juga kalangan anak muda yang duduk santai sambil menikmati secangkir kopi sesuai dengan seleramu.

Turning point coffee memiliki konsep ruko yang sangat terang sesuai dengan efek dari kopi sendiri yang memberikan pencerahan kepada rasa kantuk. Beragam peralatan semisal gelas, cangkir, piring, dan alat makan memiliki konsep minimalis namun tetap berwarna yang senada satu sama lain.

Ruko juga diberikan hiasan bunga di setiap meja yang menyegarkan pikiran. Konsep meja yang disusun dalam bentuk wajik juga merepresentasikan keanggunan kopi yang dipesan oleh konsumen. Tidak mengherankan kafe ini nantinya memiliki prospek yang cerah di kalangan penikmat kopi.

Anda mulai mengantuk? Ambil kunci Anda dan segeralah meluncur ke Turning Point Coffee. Niscaya ada semangat baru yang bisa dibawa ke lingkungan kerja Anda selepas dari sana.

Tempat hang out enak ini bisa Anda rekomendasikan pada teman Anda yang berada di dekat sini. Orang Tangerang Selatan pastinya tidak ketinggalan. (Red)

Baca Juga :  5 Institusi Di Pondok Aren Kompak Senam Bareng Dan Membuat Sumur Biopori