Beranda Berita Photo Polres Tangsel Kerahkan 326 Personil Guna Amankan Konser Selena Gomez Nanti Malam

Polres Tangsel Kerahkan 326 Personil Guna Amankan Konser Selena Gomez Nanti Malam

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Konser Penyanyi Amerika, Selena Gomez akan berlangsung mulau pukul 20.00 WIB malam nanti. Konser bertajuk Selena Gomez Revival Tour 2016 tersebut akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Dalam konser tersebut, pihak kepolisian telah mengerahkan sekitar 326 personilnya dalam misi pengamanan selama konser tersebut berlangsung.

“Selain dari kita (kepolisian) pengamanan juga ditambah dari Dinas perhubungan (Dishub), Satpol PP, TNI serta petugas keamanan gedung,” ungkap Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan.

Kapolres juga mengimbau, agar para penonton konser tidak membawa benda-benda yang berbahaya dan bisa mengikuti arahan petugas di lapangan.

“Kalau bisa datang ke lokasi jangan terlalu mepet waktunya, pintu utama dibuka pada pukul 18.00 WIB. Dan, biasanya pada pukul 16.00 WIB penonton sudah akan mulai berdatangan,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolres, pihaknya akan menutup ruas jalan dari German Center arah ICE BSD, apabila terjadi kepadatan kendaraan roda empat ataupun roda dua.

“Nanti jalan akan dialihkan melewati Damai Indah Golf BSD agar tidak ada kemacetan panjang. Untuk pengunjung yang melewati tol dari Jakarta dan exit di Alam Sutera, jalur tidak kami tutup,” imbuhnya. (Putra)

Baca Juga :  Acara Puncak HUT Polwan ke 68, Polres Tangsel Gelar Syukuran