Beranda Berita Photo Kemeriahan Malam Puncak HUT RI ke 71 di Wisma Tajur Ciledug

Kemeriahan Malam Puncak HUT RI ke 71 di Wisma Tajur Ciledug

BERBAGI
Ketua RT 007 Wisma Tajur Siswandaya saat memberi sambutan

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Usai merayakan berbagai perlombaan saat memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 71 yang jatuh pada Tanggal 17 Agustus 2016 lalu, kini warga Perumahan Wisma Tajur RT 007 RW 07 Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, merayakan malam puncak, Sabtu (20/8/2016) dengan tema ‘Gelorakan Semangat Persatuan Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera’.

Dalam acara malam puncak ini dimeriahkan oleh beberapa pertunjukan Seni seperti Seni Tarian Tradisional dan lain-lain yang di bawakan oleh para remaja lingkungan setempat. Selain pementasan Seni yang di pentaskan, Panitia HUT RI ke 71 Perum Wisma Tajur juga mengumumkan serta membagi – bagikan hadiah kepada para pemenang beberapa lomba, seperti tarik tambang, perlombaan bulu tangkis remaja, perlombaan joget balon, perlombaan memindahkan bendera, perlombaan memasukkan paku kedalam botol dan lain-lain.

“Saya sebagai Ketua Panitia HUT RI yang ke 71 bersama dengan rekan – rekan dari remaja yang pada tahun ini sebagai panitia, mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Ketua RT, Para Remaja Senior, serta semua warga Wisma Tajur RT 007 / 07 yang telah mensupport penuh kepada kami, baik moril maupun materil, sehingga kami bisa melaksanakan agenda rutin yang ada di lingkungan kami setiap tahunnya,” kata Ketua Panitia HUT RI ke 71 di lingkungan Wisma Tajur RT 007 / 07 Sunu Prasetyo Yakobus di lokasi acara.

Ibu-ibu Kader PKK RT 007 RW 07 Wisma Tajur saat menyiapkan sajian sebelum malam Puncak
Ibu-ibu Kader PKK RT 007 RW 07 Wisma Tajur saat menyiapkan sajian sebelum malam Puncak

Sementara Ketua RT 007 Wisma Tajur Siswandaya dalam sanbutannya mengatakan, kami selaku Pengurus RT 007 / 07 Wisma Tajur, sangat mendukung sekali akan adanya kegiatan – kegiatan yang di adakan oleh anak – anak remaja kami.

Baca Juga :  Menggelar Upacara Bendera Memperingati HUT RI Ke - 77, Warga Perumahan RW 01 Pondok Rezeki Merayakan Dengan Antusias

“Semoga dengan adanya kegiatan menyambut HUT RI ke 71 ini bisa membuat warga kami bisa selalu kompak dan lebih solid lagi dalam mewujudkan kerukunan sesama warg, ” harap RT.

Seperti diketahui, di sela – sela acara hiburan Ketua RT memberikan kenang – kenangan sebagai tanda terima kasih atas kepengurusan Ketua RT sebelumnya yaitu Bapak Junaidi, SH, MH yang masa jabatannya berakhir pada bulan Juni 2016. Dan diahiri dengan menyantap hidangan yang telah disiapkan oleh Ibu-ibu Kader PKK RT 007 RW 07 Wisma Tajur yang dibagi menjadi bebrapa kelompok, salah satunya kelompok Lily yang di ketuai oleh Ibu Sularmi Tri Joko. (Bumi)