Beranda Berita Photo GERINDRA PASTIKAN BUDI MAJU DALAM PILGUB

GERINDRA PASTIKAN BUDI MAJU DALAM PILGUB

BERBAGI

Tangsel.KicauNews.Com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) gelar rapat pimpinan cabang (Rapimcab) guna membahas persiapan internal jelang pemilihan gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang.

Rapimcab juga diikuti pengurus tiap Kecamatan se-Kota Tangsel itu digelar di hotel Soll Marina, Serpong Utara, Kota Tangsel, Minggu (3/4/2016).

Ketua DPC Gerindra Kota Tangsel, Zaid Elhabib. MM menyatakan Rapimcab membahas konsolidasi internal menjelang Pilgub 2017 mendatang. Menurutnya, soliditas internal merupakan hal yang wajib dilakukan dalam pengusungan Budi Heryadi.

“Soliditas pengurus seluruh Kecamatan di Tangsel menjadi hal pokok pada Rapimcab saat ini, konsolidasi internal dimaksudkan agar para kader dan pengurus solid mensukseskan Budi Heryadi maju pada pilgub Banten,” ungkap Zaid Elhabib saat pimpin Rapimcab.

Rapimcab juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sufmi Dasco Ahmad.

Ia mengatakan perihal pengusungan Budi Heryadi untuk maju pada Pilgub Banten 2017 sudah sesuai dengan intruksi partai. “Partai mengintruksikan untuk mengusung kader internal yang dirasa cukup kapabel untuk maju bertarung, perihal Gubernur atau Wakil gubernur itu nanti dengan melihat banyak pertimbangan terutama dengan partai lain yang berkoalisi dengan Gerindra,” pungkasnya pasca pembukaan Rapimcab kepada KICAUNEWS.com  (  Tris/Bar )

Baca Juga :  Airin Terpilih Kembali Jadi Ketua DPD II Partai Golkar Tangsel