Beranda Berita Photo Ada Menu Ala Jepang di D’Bigfood Pamulang

Ada Menu Ala Jepang di D’Bigfood Pamulang

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Bagi pecinta masakan Jepang di Pamulang, tak perlu lagi jalan jauh-jauh ke restoran Jepang. Karena ada D’Bigfood yang bisa melayani pesanan aneka Donburi secara online. Dua pasangan suami istri, Nadia Marista Putri dan Erwin Eko Priyadi meracik sendiri semua menu makanan dan minuman di D’Bigfood.

Nadia menuturkan bahwa dirinya yang meracik minumannya, sedangkan Erwin yang memasak makanannya. “Semuanya (menu) disajikan fresh, tidak ada yang frozen atau dihangatkan di microwave,” ungkap Nadia kepada beritatangsel.com saat dijumpai di rumahnya Pamulang Villa Jalan Ismaya Raya blok U14 nomor 10A, Sabtu (13/8/2016).

Menu makanan D’Bigfood ada Gyudon, Chiken Karage, Chiken Katsu, Chiken Gril dan Nasi Kingkong dengan porsi lebih besar. Sementara minumannya ada Milk Tea dengan rasa Redvelvet, Thai Tea, dan Green Tea.

Harga satu porsi makanan D’Bigfood mulai dari Rp 30 ribu dan minumannya dibandrol Rp 15 ribu. D’Bigfood siap melayani delivery sekitaran Pamulang, BSD, hingga Lebak Bulus Jakarta. “Dengan minimum pembelian Rp 50 ribu. Kami juga bisa melayani pesanan untuk acara-acara kantor atau rumahan,” papar Nadia.

Nadia dan Erwin memulai bisnis kuliner sejak akhir 2015. Keduanya belajar resep masakan Jepang secara otodidak. “Dulu saya sering ikut ibu memasak di dapur, jadi saya tahu resep masakan Jepang (Donburi) dari ibu. Menurut saya, masakan Jepang itu fleksibel, cocok buat orangtua atau anak-anak. Sebelumnya, saya butuh 3 bulan buat bereksperimen mencari rasa yang pas,” tegas Erwin. (Kontributor)

Baca Juga :  Sidang Paripurna Istimewa DPRD Tangsel, 3 Anggota PAW Resmi Dilantik