Beranda TANGERANG SELATAN Warga Harus Berperan Aktif Dalam Pembangunan Infrastruktur Kota Tangerang

Warga Harus Berperan Aktif Dalam Pembangunan Infrastruktur Kota Tangerang

BERBAGI
Sekel Kelurahan Gaga, Ahmad Taufiq (Foto; Putra)
Sekel Kelurahan Gaga, Ahmad Taufiq (Foto; Putra)
Sekel Kelurahan Gaga, Ahmad Taufiq (Foto; Putra)

Tangerang, BT.com – Setiap bulan Rabiul Awal atau lebih dikenal dengan bulan Maulid, umat Islam di Indonesia selalu merayakan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Sudah menjadi tradisi setiap memperingati Maulid selalu diisi dengan ceramah, tausyiah ataupun Tabligh Akbar.

Seperti halnya peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang yang diselenggarakan pada hari Rabu (28/1). Selain tetap mempertahankan tradisi yang sudah turun temurun, Maulid Nabi di kelurahan tersebut berlangsung meriah.

Kehadiran penceramah kondang Arifin Ilham menambah antusiasme warga tidak berajak hingga berakhirnya acara. Jamaah yang hadir mayoritas ibu-ibu pengajian.

Acara peringatan Maulid pada malam itu bertambah semarak dengan hadirnya orang nomor dua di Kota Tangerang, yang tak lain adalah Wakil Walikota Tangerang H. Sahrudin beserta rombongan nya.

Ditemui usai acara, Sahrudin mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan tersebut, merupakan momentum pendekatan diri kepada Allah SWT dan menjadikan Akhlak Rasulullah sebagai panutan dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu ditempat yang sama, Sekretaris Kelurahan Gaga, Achmad Taufiq mengatakan kegiatan ini dapat terlaksana berkat dukungan masyarakat dan saya juga sangat berterima kasih dengan wujud kebersamaan dan gotong royong warga.

Selain itu, Taufiq juga menambahkan kerjasama harus terus dijalin untuk membantu pembangunan infrastruktur semua harus saling bekerja bakti dalam mengantisipasi banjir, perbaikan saluran air, perbaikan jalan dan lain-lain.

“musrenbang yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini masing-masing warga harus berperan aktif dalam peningkatan infrastruktur pembangunan Kota Tangerang baik itu ditingkat RT dan RW”, ujarnya. (Jef/Ptr)

Baca Juga :  Ribuan Keluarga Tak Mampu di Tangsel Dapat Bantuan dari Kemensos