Beranda Berita Photo Kebocoran Pipa PDAM di Perumahan Alam Indah, Jalan KH. Hasyim Ashari Tergenang

Kebocoran Pipa PDAM di Perumahan Alam Indah, Jalan KH. Hasyim Ashari Tergenang

BERBAGI
Foto genagan air
Kebocoran pipa PDAM yang melintas di Perumahan Alam Indah

Kota Tangerang, BT.com  – Sebagian badan jalan  KH. Hasyim Ashari arah Tangerang menuju Ciledug pada pagi hari tadi tergenag air akibat kebocoran PDAM yang melintas di Perumahan Alam Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang Banten, Kamis, (28/5/2015)

Air yang mengenagi jalan tersebut mencapai ketinggian 10 sampai 30 centimeter itu menyebabkan kepadatan arus lalu lintas dari arah Tangerang menuju Ciledug.

Yanto (53) pemilik ruko penjualan mobil seken mengatakan, air yang mengenagi jalan tersebut diakibatkan adanya kebocoran pipa air PDAM yang berada di Perumahan Alam Indah.

“Saya datang ke ruko pada pukul 11 malam karena kuatir ruko saya ikut terendam ternyata di depan ruko saya sudah semata kaki,” jelasnya.

Hal senada dikatakan pemilik ruko lainnya. Akibat dari kebocoran pipa yang berada di Perumahan Alam Indah menyebabkan Jalan KH. Hasyim Ashari tergenag air luapan dari kebocoran pipa tersebut “Panjang juga tadi banjirnya Bang, hampir 500 meter jalan tergenang air,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan Beritatangsel.com, peristiwa itu menjadi tontonan warga sekitar, tidak sedikit sepatu dan celana para pengendara kendaran roda dua mengalami kebasahan akibat cipratan air yang mengenang dan menyebabkan kemacetan dari arah Tangerang menuju Ciledug. (Putra)

 

Editor : Radi IsOne

Baca Juga :  PDAM Kabupaten Tangerang Respon Keluhan Warga Terkait Aliran Air Keruh