Beranda Berita Photo Alicia Keys, Inspirasi Airin Saat Perayaan Kartini Days

Alicia Keys, Inspirasi Airin Saat Perayaan Kartini Days

BERBAGI
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany Saat Perayaan Kartini Days

 

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany Saat Perayaan Kartini Days
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany Usai Perayaan Kartini Days

Serpong, Berita Tangsel On“This is for all the mothers fighting For better days to come And all my women All my women sitting here trying To come home before the sun”, begitulah kutipan lirik “wonderwoman” Lagu Alicia Keys yang menjadi inspirasi Orang Nomor 1 di Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, saat menjadi pembicara pada dialog Kartini’s Day di Graha Widya Bhakti Puspitek Serpong, Selasa (22/04/14).

Seperti dilansir Okezone, airin menceritakan kehidupan rumah tangganya yang sedang dilanda musibah. “Ini sudah takdir bagi saya dan keluarga, dan pasti ada hikmahnya dari Allah SWT,” kata Airin di hadapan ratusan tamu undangan, Selasa (22/4/14)

Airin mengaku begitu banyak pelajaran yang diambilnya dan keluarga pasca suaminya, Tubagus Chaeri Wardhana atau Wawan yang juga adik Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiah, tersangkut kasus hukum.

“Awalnya kaget dan begitu banyak waktu untuk melakukan penyesuaian. Tapi saya berserah kepada Allah dan tetap legowo menerima kenyataan,” ucapnya lagi.

Airin juga sempat memberikan wejangan kepada undangan yang semuanya wanita agar mejadi penerus perjuangan RA Kartini di Tangsel dengan menjaga keharmonisan keluarga.

“Harta paling berharga itu keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Saya berpesan, agar para ibu di sini, tetap menjaga keharmonisan keluarga di rumah,” tuturnya kembali.

Di hadapan para undangan, Airin mengaku sangat terinspirasi dengan lagu Super Women hingga ia dapat lebih tabah menjalani jalan Allah yang saat ini diberikan padanya dan keluarga.

“Coba ibu, dengarkan Super Women milik Alicia Keys. Lagu itu sangat menginspirasi saya,” kata Airin.(Okz/red)

Baca Juga :  Rute MRT Bakal Diperpanjang Hingga Rawabuntu Atau Cisauk di Tangerang Selatan